Rabu, 09 Mei 2012

cara membuat text AREA


16.55 |

Jika sobat pernah menulis atau posting kode html tapi ketika sobat upload ternyata postingan tersebut tidak muncul sesuai dengan yang sobat inginkan. Nah..inilah fungsi dari text area tersebut,untuk memunculkan kode html yang memang tidak terbaca sewaktu kita upload. misal kode untuk tukar link atau apa saja yang menggunakan bahasa atau kode html agar mudah kita copy.

Pada dasarnya kita bisa meletakkan text apa saja ke dalam area tersebut.Mungkin ini gambaran secara sederhana mengenai text area. Dan untuk membuatnya sobat bisa lihat cara-cara di bawah ini:



ext atau link di atas jika kita tulis apa adanya tidak akan muncul dalam postingan,untuk memunculkannya harus kita letakkan ke dalam text area tersebut. Cara membuatnya kita harus menulisnya seperti di bawah ini:
<div align="center">
<textarea cols="40" name="code" rows="2" style="height: 62px; margin-bottom: 2px; margin-left: 2px; margin-right: 2px; margin-top: 2px; width: 404px;">&lt;a href="http://www.tukaranbanneryuk.blogspot.com"target="_blank"&gt;banner&lt;/a&gt;</textarea></div>


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar